Adobe Flash Player 11.5.502.149 Install Offline Terbaru

Adobe Flash Player udah udate lagi gan… ini versi terbarunya… pasti udah pada tahu kan fungsingya buat apa…
Adobe Flash Player adalah suatu plug in browser yang mana berfungsi untuk menjalankan flash yang di sediakan suatu web atau permainan online. 
Pasti udah gak sabar buat download versi ini kan gan.. 
langsung aja gan, silahkan download…
Download Here :
 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s